Selasa, 18 Juli 2017

Indomaret Hadirkan Point Cafe Untuk Masyarakat Dengan Kopi Berkualitas

Indomaret Hadirkan Point Cafe Untuk Masyarakat Dengan Kopi Berkualitas - Jadi bentuk service pada beberapa konsumennya, PT Indomarco Prismatama Cabang Cirebon melaunching Cafe yang ada di toko pusat Indomaret Desa Kejuden, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Senin (17/7). 

CafĂ© itu mempunyai menu andalan beragam type kopi berkelas tetapi harga cukup bermasyarakat sesuai sama standard umumnya customer Indomaret. 

Senior Clerk (penyedia fasilitas prasarana) Point Cafe PT Indomarco Prismatama Cabang Cirebon, Decky mengemukakan, inspirasi Point Cafe berawal dimana toko Indomaret jual kopi sachet siap saji jadi keperluan customer waktu berbelanja serta beristirahat di took. 

Setelah itu, mengingat sediakan kopi adalah salahsatu keperluan customer dan jadikan terobosan inovasi untuk pengembangan toko jadi dibuat Point Cafe didalam toko. 

“Opening Point Cafe di toko pusat Indomaret ini adalah yang ke-2 sebelumnya setelah pada H-2 lebaran tempo hari sudah buka Point Cafe untuk yang awal klalinya di Rest Ruang Tol Cipali, ” tuturnya. 

Dikatakannya, Pont Cafe yang di buka sekarang ini adalah yang awal kali dirilis PT Indomarco Prismatama Cabang Cirebon di toko Indomaret yang ada di dalam pemukiman orang-orang. 

Setelah itu kurun waktu dekat akan buka kembali di lokasi jalan Wahidin Kota Cirebon di mana tempat itu adalah lokasi perkantoran. 

Sarana yang disiapkan kata dia, untuk Pont Cafe sendiri yaitu setting ruang, tempat tongkrongan, tv untuk acara seperti nobar dan ada wifi gratis. 

“Menu yang yang jadi andalan kopi mulai dari kopi original, mix, sebagian product coklat, product buah kuwi pisang mangga campur yogurt. Point Cafe ini sebagai andalannya kopi, ” jelas Decky. 

Selanjutnya Decky juga menerangkan, Point Cafe yang dibuat jadi salahsatu terobosan Indomaret dalam memanjakan konsumennya dengan tawarkan kopi berkelas. Namun, harga lebih murah 20 % dari harga standard cafe yang ada ditambah sekali lagi ada promo potongan harga 50 % yang berjalan sepanjang 2 minggu. 

Diinginkan kata Decky kedepan dalam satu bulan dapat membuat Pont Cafe minimum 4 di toko Indomaret yang memiliki tempat strategis, terlebih di lokasi perkotaan serta yang buka 24 jam. 

“Point Cafe sediakan kopi yang mempunyai kwalitas sama juga dengan harga lebih istimewa hingga customer diinginkan lebih setia sekali lagi berbelanja ke indomaret, ” tandasnya.

Baca Juga

Indomaret Hadirkan Point Cafe Untuk Masyarakat Dengan Kopi Berkualitas
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan